Recipe: Martabak Manis Mini Recipe: Puding Coklat Vla Vanila Recipe: Waffle Recipe: AmRis (American Risoles) Ngomongin Tentang Cemilan..
Jul  20

Recipe: Martabak Manis Mini

Sudah lama sekali ingin bikin martabak mini. Soalnya aku sudah lama membeli cetakannya, tapi jarang dipake. Sebelumnya cuma pernah dipakai 2x, yang pertama buat bikin pancake mini, dan yang kedua buat bikin telur mata sapi. Nah, kali ini bener-bener niatin hunting resep martabak mini. Soalnya seluruh anggota keluarga suka banget sama martabak ini. Akhirnya ketemu resep martabak mini di...

Posted by nieke   3 Comments »
Jul  18

Recipe: Puding Coklat Vla Vanila

Mumpung sedang bulan Ramadhan, aku jadi tertarik bikin menu berbuka puasa yang enak, manis, dan cukup mudah dibuat. Baru inget kayanya udah lama juga aku gak bikin puding lagi. Trus hunting resep puding yang kira-kira enak dan disukai keluarga. Ketemulah resep Puding ala KFC dari blognya mbak Diah Didi ini (makasih ya mba resepnya ). Kebetulan Suami dan anakku sukaaa banget puding yang ada di...

Posted by nieke   8 Comments »
Jun  30

Recipe: Waffle

Sebenernya udah lama banget mengidam-idamkan punya cetakan waffle atau waffle maker. Bahkan sejak masih tinggal di Semarang dulu. Soalnya aku dan keluargaku termasuk penggemar waffle garis keras. Hehehe.. Alif juga suka banget. Kan asik kalo bisa bikin waffle buat sarapan untuk keluarga di rumah. Akhirnya pas lagi jalan-jalan di Pekanbaru, Suamiku secara gak sengaja nemu cetakan waffle listrik di...

Posted by nieke   No Comments »
May  04

Recipe: AmRis (American Risoles)

Beberapa hari yang lalu aku dibawain AmRis (American Risoles) sama tetanggaku. AmRis buatannya si kakak ini aseli enak banget! Saking enaknya orang rumah sampe rebutan ngabisinnya Trus karena penasaran, si Mama langsung mintain resepnya. Eh ga taunya tetanggaku ini baik bangeeettt sampe ngasih semoked beefnya buat jadi bahan percobaanku sama Mama di rumah. Hehe.. thank you yah, kak! Resep...

Posted by nieke   2 Comments »
May  01

Ngomongin Tentang Cemilan..

Holaaa.. sesekali mau nulis sesuatu yang bukan resep ah.. Tapi tetep ada hubungannya dengan makanan Jadi ceritanya beberapa waktu lalu aku sempet reuni kecil-kecilan dengan temen-temen semasa sekolah dulu. Sekalian salah seorang temen ada yang pindah keluar kota, jadi ceritanya mau “pamitan” sebelum bener-bener pindah. Pas banget saat itu kami semua kumpul bareng keluarga dan anak-anak jadi...

Posted by nieke   12 Comments »