Tahukah Ibu? Resep Makanan Balita Sehat: Rolade Keju Sayur Mayur Recipe: Banana Cupcakes Recipe: Kue Sus Vla Coklat The Happiest 5K on The Planet! Recipe: Roti Isi Aneka Rasa
Mar  26

Tahukah Ibu? Resep Makanan Balita Sehat: Rolade Keju Sayur Mayur

Belakangan ini Alif udah mulai mood-mood-an lagi makan sayur. Padahal biasanya dia mau makan dengan lahap semua sayur yang aku sajikan. Mulai dari bayam, kangkung, wortel, brokoli, atau pun buncis. Yah, namanya juga anak-anak ya.. kadang ada masanya mereka lagi gak mood sama makanan tertentu. Bisa jadi karena Alif udah mulai bosen dengan penyajian sayur yang begitu-begitu aja yang aku suguhkan ke...

Posted by nieke   13 Comments »
Mar  23

Recipe: Banana Cupcakes

Gara-gara kemarin beli topping yang lucu-lucu warna warni bergambar hati dan bintang yang udah lamaaa banget sebenernya aku incer, akhirnya aku berencana bikin cupcake lagi. Kan lucu tuh kalo toppingnya aku pake untuk ngehias buttercream cupcake. Alif juga pasti seneng banget. Apalagi udah beberapa bulan ini aku udah gak pernah lagi bikin cupcake. Kepikiran mau bikin cupcake rasa apa yaa..?...

Posted by nieke   4 Comments »
Mar  16

Recipe: Kue Sus Vla Coklat

Akhirnyaaa.. bisa baking lagi setelah satu setengah bulan ini bener-bener gak bisa baking. Hihihii Jadi ceritanya udah satu setengah bulan ini aku balik ngantor. Dan sejak itu praktis waktuku sejak pagi sampe sore di kantor, malamnya udah sibuk sama urusan anak, suami, rumah, dan keperluan rumah tangga lainnya. Sebenernya bisa aja sih baking lagi pas libur weekend, tapi aku lebih memilih...

Posted by nieke   6 Comments »
Feb  10

The Happiest 5K on The Planet!

Sebenernya ada hobi lain selain masak yang aku senangi, yaitu lari. Buatku, kegemaran terhadap baking harus diimbangi juga dengan kegemaran untuk running ;)) Kadang aku bisa lari sendirian, kadang berdua sama suami atau bertiga bareng adikku. Kadang aku lari pagi hari, kadang siang, sore, atau bahkan malam hari. Aku suka banget berkeringat. Rasanya setelah cape-cape berkeringat habis olahraga...

Posted by nieke   8 Comments »
Jan  02

Recipe: Roti Isi Aneka Rasa

Aku seneng baking, tapi selama ini belum berani coba bikin roti. Padahal roti tuh banyak yang doyan di rumah. Aku juga sih.. Tapi kalau lihat pengalaman banyak orang yang coba-coba bikin roti, kok kayanya serem ya..?? Terlalu tricky, banyak tips ini itu supaya sukses, soalnya bikin roti ini katanya susah-susah gampang. Kemungkinan gagalnya cukup besar. Entah itu masalah adonan yang gak ngembang,...

Posted by nieke   18 Comments »