Ini Kisah Nyata Saya!!!

Malam itu saya ditemani suami saya, saya berusaha sekuat tenaga untuk menahan sakit. Jangan tanya saya bagaimana rasa sakitnya, yg jelas saya bener2 udah gak tahan! Saya menoleh ke samping, suami saya sedang menggenggam tangan kanan saya. Sementara tangan kiri saya mengelus2 perut yg mlendung itu.

“Huwaaaaaa, sakiiiiiiittt!!! Cepetan dokkk! Saya udah gak tahannn!!!”, teriak saya

“Sabar Hon, tunggu pembukaan dulu, biar smua ketubannya bener2 keluar semua”, ujar suami saya yg nota bene juga seorang dokter itu

“Sabar, sabar..! Kamu tuh enak tinggal bikin, coba ngerasain kayak gini! Sakit tauuukk!”

“Iya, iyaaa… Udah ah, jangan bawel dehhh..”

“Anjiiiiiiii*g!!! Sakiiiiiitttt!!!”

“Hush! Ngomong kamu, Niek. Kontrol, donk! Gak enak sama Pak Dokter”

“Reflek, dodol!!!”

*Pak dokter geleng2 kepala, melihat saya dan suami cek cok mulut terus*

Kemudian akhirnya saya melahirkan. Anak kami laki-laki. Suami memberikan nama anak kami, Alif. Sebuah nama Islami karena Alif adalah huruf pertama di dalam bahasa Arab, mengisyaratkan bahwa Alif adalah anak pertama kami..

***

Adegan berikutnya pokonya tragis dehhh! Saya hamil lagi, memutuskan untuk keluar dari pekerjaan saya, berantem hebat sama suami, sakit2an, pingsan, bangun2 saya rujuk sama suami, pokonya dangdutan banged deh karena banyak adegan2 nangisnya segala! *untung gak ada adegan joget, nyanyi sambil kejar2an di taman ataw adegan malu2 kucing di bawah pohon rindang ;)) *

 

————~ TUNGGU, JANGAN BURU2 MENYIMPULKAN DULU!!!!~————

 

Bangun2 saya nangis beneran lho!!! *Yeah, ini memang mimpi! 8-| * Tp saya yakin ini bukan mimpi biasa karena saya gak pernah terbangun dalam kondisi seperti ini sebelumnya! Rasanya juga saya belum pernah mimpi dengan kisah panjang *FYI, kisah aslinya sebenernya lebih panjang lagi ;))*. Rasanya saya tuh ketiduran lamaaa banged!

 

‘Kisah’ lengkapnya udah saya ceritakan ke orang yang bersangkutan. Dia juga kaget karena kok bisa2nya saya mimpi spt ini? Setelah ditelusuri lagi rupanya mungkin itu karena saya dan ‘suami saya’ itu memang suka bergombal2 ria meskipun sebenarnya kami sama2 tau kalau itu semua enggak serius! *Anjr*t! Saya malah sempet ‘dituduh’ wet dream sama si Huda! Siyal! Enak aja! Org fokus mimpi saya ini bukan soal bikin anak, ko! [-x [-(*

 

 

 

 

Malam besoknya saya mimpi lagi.. Saya mimpi seremmm banged. Saya mimpi nikah muda *lha? nikah muda kok serem sih jeung? :-b* Iya, serem soalnya di mimpi itu saya ceritanya dijodohin sama keluarga besar. Trus waktu itu kayanya saya sama suami saya itu sama2 belum siap gitu. Jadi saya ngerasa asing sama suami sendiri.. Huff, gak kebayang dehhh. Kayanya banyak banged masalahnya. Dan ini menjadi suatu pembelajaran juga buat saya yang sempet ngebet pengen nikah muda: menikah itu gak bisa hanya sekedar modal ‘pengen’. Tapi juga bener2 butuh kesiapan yg matang dan ini kompleks! Basi ya? ho oh, banged! Tapi fortunately saya akhirnya sadar juga skarang..

 

Aneh, ko kayanya belakangan jadi suka mimpi aneh ya?

Mungkin lupa baca do’a dulu sebelum tidur ;)) Padahal dulu Dad-dad selalu membiasakan anak2 beliau untuk ngebaca ayat kursi dulu sebelum bobo’ 8->

 

Btw, ngobrol2 soal mimpi ini.. Kata orang, “mimpi itu hanya sekedar bunga tidur..”, buat saya malah seringnya lebih dari itu. Kalo gak percaya silahkan di check ke sini. Di sana saya menjabarkan bagaimana ‘hebat’nya arti sebuah mimpi ‘mempengaruhi’ kehidupan saya di dunia nyata *tsaaahhh.. heubad gak tuh bahasanya? B-) *

 

 

Dah ah, mau bobo..

 

Kira2 malam ini kebangian mimpi apalagi yaaa? :D

 

 

 

PS: Saya bukanya bilang mau percaya gitu aja sama mimpi atau mau mendewakan mimpi sebagai pertanda bahwa saya ‘punya sesuatu’ lho ya! Jujur, saya lebih suka memanggap keaneh2an mimpi ini sebagai ‘suatu kebetulan yang sering terjadi’. Gimana? Sip gak tuhhh??? ;)

 

 

Wassallam

 

50 Comment

  1. wah loe dah kawin??g nyangka gue,,hehehe…..
    jgn sampe mimpiin gue yah, n ngelindur ngomongin gue..
    “wawan..wawan,,dimana engkau..wawan loe cakep banget sigh, g kayak suami gue,yang … … … ,,”hahahaha peace daagh,,,, :)>-:)>-:)>-

  2. anno' says: Reply

    tpi mimpinya asyik banget..bisa da ceritanya….:-?
    jarang2 bisa penuh kayak itu….
    cewek da wet dream juga kah?…..:-?

    tpi kata orang ada juga mimpi merupakan tolak belakangan ma ‘real’nya

  3. eriek says: Reply

    Asik…pertamax! hehe… :d
    komentar berikutnya ditunggu. hehehe (lagi)….:d/

  4. coba aja beli buku “tafsir Mimpi” :-b

    Niek… bangun2… udah pagi.. gak kuliah?? ~o) ~:>

  5. didut says: Reply

    jadi mo beneran ‘kawin’ ama huda?!?! *ngumpet di balik layar monitor*

  6. Ridu says: Reply

    Kata orang dulu kalo mimpi menikah gitu artinya buruk,, gak tau juga c.. di primbon.com kali ya ada.. :d

    tapi apa gara2 ngebet mo meried nih jadi sampe kebawa mimpi?? hehehe :d

  7. venus says: Reply

    wah iya, keliatannya ini wet dream. cerita aslinya pasti ga kayak gini, tapi yg punya blog gak ngaku =))

  8. sez says: Reply

    bener…berikutnya pasti mimpi basah… :-?

  9. Dy says: Reply

    hihihi..kebayang gimana rasanya waktu bangun tidur..aku juga pernah mimpi kyk gitu niek.. :p

  10. asyik dong….:d/
    mending mimpi indah ketimbang mimpi buruk sekali.

  11. Nazieb says: Reply

    Lah, ini kok mimpi hamil toh..
    Kalo cowok ntu biasanya mimpinya proses pembuatan kehamilan ;))

  12. STR says: Reply

    Lha saya jadi bingung. Sebenernya Mbak Nieke sama Mas Huda selama ini beneran ato serius sih?

  13. dinda says: Reply

    wah, ‘suami’mu itu huda ya???
    wakakakakakak, biar suka berantem tapi ternyata oh ternyata, ampe kebawa mimpi…

    udah niek, saya restui kalian berdua…. :d/

  14. huda says: Reply

    @STR
    beneran ato serius sih? gak dua2nya sat.. :D

    @Nieke
    Yaa… itulah efeknya bergombal2 ria dengan aku.. :)). Makanya.. dikurangi ya.. :)
    Aku gak mau nambahin macem2 yg nantinya bakalan menimbulkan fitnah yg nggak2 di antara kita. Sudahlah.. spt yg aku bilang waktu itu via YM.. gak usah terlalu terpengaruh sama mimpi, oke..!! ;)

  15. Ajie says: Reply

    biasanya mimpi itu mencerminkan orangnya tuh .. :D

    blog ini saya link yah.
    -Ajie-

  16. tito says: Reply

    dalam mimpinya itu suaminya dokter hewan bukan?:p kok tau2 udah beranak, cerita sebelumnya gak ada niek?

  17. Hmm… Bentar lagi mo skripsi kan ya?
    Berarti bentar lagi pula emang mo punya anak… ;))

  18. mimpi mau ngelahirin, kira2 bayi nya mirip sapa, non nieke atau mas huda :d

  19. hahahahaha, kalo mimpi kita berubah jadi lesbi gitu, apa artinya niek? :-\”

  20. kira2 nomor togel yang keluar minggu ini berapa ya?
    :p

  21. mbak….
    kalo mau mimpi soal melahirkan anak ………
    sini, ngobrol sama gw…
    diajarin cara pain relief dulu, hehehehehhe

    jadi, mimpinya berkualitas,,,, heheheh

    segitu kangennya ma gw yah mbak, jadi mimpinya: MELAHIRKAN??

  22. bedh says: Reply

    duh coba kalo mimpi bisa di pilih2 yah. saya pasti buat list panjang2.
    tapi susahnya kalo bis mimpi saya suka nggak inget. :(

  23. Fany says: Reply

    huahuahauhaa… *ngakak*
    udah deh niek, itu artinya… ayo buru2 ke semarang,
    ketemu sama calon mertua… ;))

  24. Riadi says: Reply

    huahuahauhua..kaget bacanya…bagus ni motong artikelnya hehe :) tapi koq mimpinya melahirkan hehe

  25. Totoks says: Reply

    Nieke sebenernya apa dirimu sudah kepingin kawin? kok sampai kebawa mimpi. pasti bangun tidur pasti capek ya mimpi sampai hamil 2 kali dalam satu malam :D

  26. eriek says: Reply

    teguran untuk segera menikah :d
    sudah salat istikharah (bener gak ya tulisannya?) belum untuk menentukan jodohnya? hehe :d

  27. Nisa says: Reply

    wooh :))
    mimpinya seru sekali… :)) kirain beneran.. eh ternyata mimpi… :P
    ckckckck… iya makanya cepetan kelarin kuliyah dan segera menuju ke pelaminan. biar bisa ketemu Alif secepatnya :D

  28. toim says: Reply

    abis mimpi trus basah gak? jgn buru2 menyimpulkan dulu :d
    maksudnya basah abis diguyur ama mama kamu ato ama si Nilla :d
    abis tidurnya klamaan

  29. pink says: Reply

    hihi, mimpinya kok aneh gitu.
    wah mbak, saya sih pertamanya ga begitu percaya sama yang namanya mimpi. tapi setelah mengalami bberapa sesuatu yg ga kebetulan akhirnya aku percaya sama mimpi.

  30. lady says: Reply

    kyknya nieke emang pengen dikawinin ya :D
    kl mmg dah siap ya buruan aja… asyik lho ;))

    kata org2 jadul, mimpi ngelahirin anak laki itu pertanda baik. tp aku ga peduli ama pertanda2 gitu, menguras energi aja. lha kl dianggap pertanda buruk gitu kan jd paranoid, ga nyaman rasanya…
    okay, met mimpi indah ya..

  31. uthie says: Reply

    ah yg namanya mimpi kadang-kadang suka aneh ;))
    eh keritikentang eta ga ada apdetnya nih? ;)

  32. tyka says: Reply

    abis mimpi, keramas gak? hehehe….

  33. huda says: Reply

    Nona…..coba aja dilihat di buku ramalannya Joyoboyo…..met kenal nona…

  34. wah..serius…lo sama bgt ma gw!! gara2 mimpi gw suka jadi kenyataan, gw jadi suka stress en parno gtu klo mimpi buruk. tp mimpi gw biasanya ga eksplisit gtu… analogi gtu.
    tp klo kata ahlinya, bukannya kita dukun or paranormal, tp pada dasarnya emang semua manusia punya sixth sense, ato lebih tepat di sebut intuisi, firasat..gtu2 deh. cm sensitifitasnya berbeda tiap orang. ada yg sensitif kayak kita, ada juga yg kurang peka. misalnya kaya seorang nyokap yg pas anaknya kecelakaan di luar kota, dy bisa dpt feeling ga enak gtu. padahal dy ama anaknya ada di tempat yg berjauhan. semua org punya kok intuisi kayak gtu.

    yah…dinikmatin aja intuisi lo yg lebih sensitif dibanding org lain itu. berarti klo gw boleh nebak…lo orgnya juga pasti peka ama temen2, empatinya tinggi, alias klo lg liat temen lo sedih, lo jg ikut sedih. ya ga?

    heheheeh… sotoy ah gw XDDDD

  35. mimpinya seru bgt yak. Kalo sayah mah seringnya mimpi berantem. wiii kalo bangun panas banget rasanya, karena saya kalah, tapi kalo menang rasanya lega bgt. Kaki saya sampe nendang2 beneran lagi pas tidurnya.. wekekekkek

  36. icha says: Reply

    looohh..aku ketinggalan berita niy…ada apa gerangan antara kamu dgn huda????

  37. wakakakakakakaka ….

    Hud .. hud …. sana minum dulu obatnya sana gih !!! jangan ngisengin anak orang ajah …..

    :)>-

  38. benny says: Reply

    aneh?????

  39. farid says: Reply

    yahh ampun ketepu lagi… kirain beneran:d

  40. Daniel says: Reply

    I couldn’t understand some parts of this article isah Nyata Saya!!! at Blog Nieke <del>yang ngakunya</del> Hebad, but I guess I just need to check some more resources regarding this, because it sounds interesting.

  41. icha says: Reply

    aduhh…ada-ada aja sich mimpinya

  42. asss…uni nieke ko suko mimpi aneh….
    mgkn nio minta kawin….hehehehehehe
    ambo nio jd MARAPULAI nyo……hehehehehehehee.hub aja 08126865578…..di tggu yo ni?????

  43. […] ini saya dan suami sudah memikirkan nama depan dan panggilan calon anak kami. Bahkan konon nama ini sudah terpikir di benak saya secara tidak sengaja bahkan sebelum saya dan suami berpacaran dulu Tinggal mempertimbangkan nama belakang aja yg mempunyai arti yg bagus sekaligus do’a yg baik […]

Leave a Reply