• Hobby
  • Recipe: Donat Panggang Mini

    Ini bukan donat sembarang donat. Ceileeehhh… kayak gimana gitu yaa Tapi bener ini donatnya spesial banget. Soalnya dibikinnya gak pake ragi, gak perlu cape-cape nguleni adonannya, gak perlu repot-repot ngebulet-buletin dan ngebolongin donatnya, daaaannn.. gak perlu digoreng pake minyak! Soalnya ini donat panggang, bukan donat goreng. Adonannya pun beda, pake adonan donat cair. Aku jadi […]

  • Hobby
  • Recipe: Bolu Kukus Moka

    Dulu sebenernya mamaku seneng banget bikin kue. Tapi sejak aku mulai “kerajinan” mamaku lebih seneng makanin kue aja.. Ahahaha Tapi kue-kue bikinan mamaku itu juga enak-enak. Salah satu kue yang dulu mamaku pernah bikin adalah bolu kukus. Yang aku inget bolu kukus moka adalah bolu kukus bikinan mama yang menjadi favoritku karena wangi dan rasa […]

  • Uncategorized
  • Recipe: Kue Cubit Green Tea

    Kalau beberapa tahun belakangan ini aneka cemilan yang bertemakan rainbow menjadi inceran para penikmat kuliner, mulai dari akhir tahun lalu hingga saat ini sepertinya green tea siap melengserkannya. Aneka kuliner bertemakan green tea mulai ngehits dan sangat diincer sama penikmat kuliner “kekinian”. Banyak makanan yang dibuat versi green teanya. Dan konon, apa aja kalau di-green […]