29 :)

Kayanya kurang afdol kalo ulang tahun gak bikin postingan tersendiri. Hehe.. meskipun rasanya ulang tahun tiap tahunnya hampir sama aja sih :) Tapi selalu ada aja yang mau diceritain buat dikenang di tahun-tahun berikutnya. Untuk ulang tahun kali ini, suamiku yang duluan ngucapin lewat facebook. Waktu dia nulis di facebook tuh sebenernya aku sama suami lagi di kamar bareng dan belum tidur. Jadi begitu notif FB ku bunyi, aku senyum-senyum sendiri aja pas tau orang yang persis di sampingku yang ngirimin ucapan selamat ultah ;)) Udah gitu suami nulisnya pake kata-kata motivasi lagi.. aku aja heran, rasanya ini bukan style suamiku banget. Sampe aku nanya langsung ke dia, “kamu nyontek kata-kata dari mana?”. Pas suami bilang dia karang sendiri, aku malah ga percaya trus bertanya-tanya suami habis dapet wangsit dari mana..? Hahaha… iseng banget deh aku nanya gitu, padahal happy tuh. Hihii ;))
29 Birthday Collage

Btw beberapa hari sebelumnya aku udah pesen kue ultah ke bakery shop langgananku. Iya, aku pesen sendiri, rikues sendiri kuenya mau apa dan disainnya mau gimana. Tapi ntar dibuatnya atas nama suami untuk aku. Hahaha.. :)) Bukan apa-apa sih. Suamiku gak mudheng soal kue-kuean. Dia juga pengennya beli kue yang aku suka. Makanya minta aku sendiri yang rikues kuenya :D Balik soal kue tadi, kalo di tahun sebelumnya aku pesen ombre cake berwarna pink dengan spuitan berbentuk swirl yang warna cream cheese-nya juga ombre, kali ini aku pesen flowers cake dengan cream cheese frosting. Entah kenapa lagi suka banget ngeliat flowers cake yang cantik. Untuk di cake-nya aku masih pesen ombre gradasi warna orange, kuning, putih dengan 3 layers aja.

Flowers cakenya ga cuma cantik, tapi rasanya juga yummyyy.. :)

Sebelum acara potong kue, aku ngajakin suami nemenin aku Birthday Run. Berhubung aku belum sanggup lari 29KM, akhirnya aku lari-lari lucuk aja 2.9KM sore itu. Hihiii.. lumayan lah ya sama-sama ada angka 2 dan 9-nya ;)) Tapi aku gak ngeh juga sih di Nike Plus-ku dapet tropi Birthday apa gak :))

Lumayan lah yaa.. ada angka 2 dan 9 nya juga.. Hihiii.. ;))

Malamnya suamiku ngajakin jalan dan makan di luar. Katanya mau sekalian beliin aku “kado”. Padahal ini barang yang udah kepengen juga dibeli suami buat aku.. hihihiii.. makasih loh sayang, aku seneng banget ;))

Perasaan yang ulang tahun siapaaa… yang neraktir siapa. Hihii.. thanks ya mas suamiii ;))

Oya, aku juga dapet kado dari Nilla yang dititipin sama papaku yang baru pulang dari Jakarta. Sebelumnya aku sama Nilla memang udah tradisi tuker-tukeran kado. Tapi konsepnya tiap tahun bisa berubah-ubah. Untuk tahun ini kami menyamakan harganya, tapi isinya apa masih lahacia sampe kami buka sendiri kadonya. Hehe, seru juga bikin penasaran banget sampe kado itu dateng :D Aku juga dikasih Nilla kado spesial yang aku suka dan bakal kepake banget. Makasih ya sistaa… :*

Kado dari Nilla, tiap ditanya isinya apa.. jawabannya, “lahaciiiiaaa…” :))

Sedangkan teman-temenku juga katanya mau nyiapin kado & kue, tapi kami masih meng-arrange pertemuan acara traktirannya dan katanya ntar di acara itu deh kadonya dikasih. Tapi aku mah udah tau isi kadonya, soalnya korlapnya jauh-jauh hari udah “nodong” aku buat kasih tau lagi kepengen apa buat dikadoin. Hihihiii.. ;)) Makasih ya man temaaann! :)

Well, buatku usia 29 ini rasanya hampir sama aja dengan usia sebelum-sebelumnya. Gak ada yang terlalu berbeda selain mungkin tingkat kedewasaan sedikit lebih meningkat (eh iya gak sih? :)) ). Yang bikin aku bersyukur banget, aku masih dikelilingi sama keluarga dan teman-teman yang sayang banget sama aku, yang bikin usia menuju ke 29 tahun ini menjadi berwarna-warni. Dan itu jadi “kado” yang berharga banget yang Allah kasih sama aku :) Harapanku, mudah-mudahan ke depannya bisa bertambah berkah dan bisa memberi berkah juga untuk orang lain. Inshaa Allah bisa semakin kuat dan bijak dalam menghadapi hidup dan bahagia bersama orang-orang yang aku sayangi. Amiiieenn.. :)

Leave a Reply