• Hobby
  • Recipe: Bolu Jadul

    Sebenernya udah lama banget pengen bikin bolu ini. Tapi karena masih hectic beberes rumah, akhirnya gak jadi terus. Sampai akhirnya aku eneg banget ngeliat cookies gara-gara beberapa hari terakhir ini aku non-stop bikin cookies buat persiapan lebaran Akhirnya papaku rikues bikin kue/ cemilan tapi gak bikin cookies lagi. Langsung pengen dieksekusi deh resep ini, resep […]

  • Hobby
  • Resep: Melted Candy Pop

    Setelah ngeliat isian toples-toples lebaran, aku baru ngeh kalo aku udah kebanyakan bikin yang keju-keju. Ahahaha.. baru sadar 3 resep sebelumnya juga ngeju banget semua! Duh, tobat deh pake yang bahannya dari keju-kejuan. Trus nemu resep Melted Candy Pop (masih) dari situsnya blueband. Kayanya kok yummy banget. Apalagi katanya cookie ini sangat mudah lumer dimulut. […]

  • Hobby
  • Recipe: Cheese Stick

    Tiba-tiba aku inget kejadian lebaran tahun lalu, ada beberapa tamu yang gak terlalu suka dengan cookies. Apalagi kalo lebaran gitu cookies-nya bisa dihidangkan beberapa jenis bertoples-toples, ngeliatnya aja kadang udah eneg. Aku juga ngerasa gitu sih. Hihii.. Nah pas temen-temenku dateng ke rumah, aku baru ngeh.. mereka lebih doyan ngabisin stik keju yang tahun lalu aku […]

  • Hobby
  • Resep: Lidah Kucing Keju

    Berhubung sebelumnya mama bikin kue lapis kopi dengan kuning telur yang banyak banget, akhirnya ada lumayan stok sisa putih telur di rumah. Langsung kepikiran mau buat cookies lidah kucing. Trus nemu resep dari situs blueband yang bahannya menggunakan putih telur. Berhubung makenya cuma 2 putih telur ditiap resep, akhirnya resep ini aku bikin berkali-kali, lumayanlah sisa putih […]

  • Hobby
  • Recipe: Kastengel

    Tahun lalu gak semangat aja rasanya membuat sajian untuk lebaran (meskipun buntut-buntutnya bikin juga sih ). Akhirnya hidangan lebaran tahun lalu itu alakadarnya aja. Tahun ini berbeda, berhubung aku dan keluarga mau pindah rumah, akhirnya aku sama mama niatin banget mau pake oven guede yang ada di rumah ini sampai masa kami tinggal di sini habis. Hehe.. […]