• Hobby
  • Recipe: Banana Honey Pikelets

    Lagi pengen bikin camilan sore buat teman minum teh.. Jadi inget beberapa waktu yang lalu pernah nyimpen beberapa resepnya Donna Hay yang simpel, praktis dan sepertinya enak. Pas dibuka-buka lagi aku pilih resep Banana Honey Pikelets ini. Soalnya bahan-bahannya ada semua di rumah. Selama ini Alif dan Ayahnya juga suka banget dibikinin pancakes.. Yap..! Pikelets […]

  • Hobby
  • Recipe: Banoffe Pie

    Awalnya, aku pesen Banoffee Pie ini sama temenku di Pekanbaru karena penasaran. Ternyata pas dicobain pie ini memang enak banget. Trus besok-besoknya Alif suka mintain pie ini tiap kali ngeliat photonya di hpku. Aku juga suka mupeng sih kalo liat photonya Tapi karena gak ada rencana buat ke Pekanbaru dalam waktu dekat dan hasrat kangen […]

  • Hobby
  • Recipe: Banana Cupcakes

    Gara-gara kemarin beli topping yang lucu-lucu warna warni bergambar hati dan bintang yang udah lamaaa banget sebenernya aku incer, akhirnya aku berencana bikin cupcake lagi. Kan lucu tuh kalo toppingnya aku pake untuk ngehias buttercream cupcake. Alif juga pasti seneng banget. Apalagi udah beberapa bulan ini aku udah gak pernah lagi bikin cupcake. Kepikiran mau […]