• Hobby
  • Recipe: Bolu Jadul

    Sebenernya udah lama banget pengen bikin bolu ini. Tapi karena masih hectic beberes rumah, akhirnya gak jadi terus. Sampai akhirnya aku eneg banget ngeliat cookies gara-gara beberapa hari terakhir ini aku non-stop bikin cookies buat persiapan lebaran Akhirnya papaku rikues bikin kue/ cemilan tapi gak bikin cookies lagi. Langsung pengen dieksekusi deh resep ini, resep […]

  • Hobby
  • Recipe: Bolu Coklat ala Oma

    Ternyata “diam-diam” mamaku punya resep bolu coklat yang enak yang udah diwariskan dari jaman nenek masih hidup   Tapi selama ini mama jarang banget bikin bolu ini, jadi anak-anaknya pada gak ngeh kalo mama bisa bikin bolu seenak ini. Iya, bolu ini uenak banget! Di dalamnya lembuuutt banget, bagian atas dan pinggirannya crunchy, lapisan tipis […]