• Hobby
  • Recipe: Caramel Custard Pudding

    Awalnya nyimpen resep ini karena mau dibawa sebagai buah tangan untuk temen yang rencana mau operasi usus buntu. Tapi karena si temen ga jadi operasi akhirnya resep ini¬†tak kunjung¬†dieksekusi dan tersimpan begitu aja. Hihiii Nah pas kondisi cuaca lagi terik banget di luar, aku kepikiran lagi buat bikin puding ini. Puddng ini uenak banget! Lembut […]

  • Hobby
  • Recipe: Banoffe Pie

    Awalnya, aku pesen Banoffee Pie ini sama temenku di Pekanbaru karena penasaran. Ternyata pas dicobain pie ini memang enak banget. Trus besok-besoknya Alif suka mintain pie ini tiap kali ngeliat photonya di hpku. Aku juga suka mupeng sih kalo liat photonya Tapi karena gak ada rencana buat ke Pekanbaru dalam waktu dekat dan hasrat kangen […]