• Hobby
  • Recipe: Potato Donut Pop

    Punya sisa sprinkles di rumah tapi bingung mau dibuat apa? Mending bikin cake pop aja. Nah kebetulan weekend lalu aku dan mama membuat donat kentang di rumah. Akhirnya sebagian adonannya aku ambil dan dibuat menjadi Potato Donut Pop. Ternyata seru juga, kurang lebih hasil akhirnya mirip donat tusuk yang dijual di toko kue kesukaan mamaku. […]

  • Hobby
  • Recipe: Potato Donut

    Weekend kemarin mama ngajakin aku bikin cemilan di rumah. Entah kenapa yang kepikiran bikin donat kentang. Trus hunting resep dan nemu resep donat kentang dari blognya mba Nina (makasih resepnya ya mba ) yang didapat dari resep asli bu Fatmah NCC. Ternyata kebanyakan resep-resep donat kentang yang aku temui pas googling juga banyak yang merujuk […]

  • Hobby
  • Recipe: Donat Panggang Mini

    Ini bukan donat sembarang donat. Ceileeehhh… kayak gimana gitu yaa Tapi bener ini donatnya spesial banget. Soalnya dibikinnya gak pake ragi, gak perlu cape-cape nguleni adonannya, gak perlu repot-repot ngebulet-buletin dan ngebolongin donatnya, daaaannn.. gak perlu digoreng pake minyak! Soalnya ini donat panggang, bukan donat goreng. Adonannya pun beda, pake adonan donat cair. Aku jadi […]