• Hobby
  • Recipe: Greentea Ogura Cake

    Awalnya pengen┬ábikin kue ini gara-gara lagi ada stok greentea bubuk di rumah. Sebetulnya aku jarang banget nyetok bubuk greentea /┬ámatcha, soalnya di sini jarang banget ada yang jual. Pas lagi beli bahan kue di toko bahan kue langganan, eh, nemu deh bubuk ini. Aku langsung beli 3 bungkus! Hihiii.. kebiasaan deh, gak bisa liat bahan-bahan […]

  • Hobby
  • Recipe: Donat Panggang Mini

    Ini bukan donat sembarang donat. Ceileeehhh… kayak gimana gitu yaa Tapi bener ini donatnya spesial banget. Soalnya dibikinnya gak pake ragi, gak perlu cape-cape nguleni adonannya, gak perlu repot-repot ngebulet-buletin dan ngebolongin donatnya, daaaannn.. gak perlu digoreng pake minyak! Soalnya ini donat panggang, bukan donat goreng. Adonannya pun beda, pake adonan donat cair. Aku jadi […]

  • Uncategorized
  • Recipe: Kue Cubit Green Tea

    Kalau beberapa tahun belakangan ini aneka cemilan yang bertemakan rainbow menjadi inceran para penikmat kuliner, mulai dari akhir tahun lalu hingga saat ini sepertinya green tea siap melengserkannya. Aneka kuliner bertemakan green tea mulai ngehits dan sangat diincer sama penikmat kuliner “kekinian”. Banyak makanan yang dibuat versi green teanya. Dan konon, apa aja kalau di-green […]

  • Hobby
  • Recipe: Green Tea Latte Cupcake

    Beberapa waktu yang lalu aku dipekenalkan green tea latte bubuk instan yang dijual oleh temanku. Sebagai pecinta green tea latte, tentu aja aku doyan sama produknya ini. Trus aku penasaran, selain bisa dibuat minuman, bubuk green tea latte instan ini bisa gak ya kalo dibuat jadi bahan kue? Hihiii.. ada-ada aja ya..? Akhirnya aku hunting […]