• Traveling
  • Tempat Wisata di Sekitar Favehotel Jakarta

    Bagi teman-teman yang suka bepergian dan menginap di suatu kota dalam waktu singkat, pasti tau deh sama yang namanya hotel bujet. Yaitu hotel murah yang menyediakan fasilitas standar sesuai kebutuhan tamu. Jadi tamu gak perlu membayar biaya tambahan untuk hal yang tidak terlalu mereka butuhkan. Hotel semacam ini biasanya sering digunakan para pengusaha, karyawan, atau […]

  • Activities
  • Running Story: The Happiest 5K on The Planet!

    Sebenernya ada hobi lain selain masak yang aku senangi, yaitu lari. Buatku, kegemaran terhadap baking harus diimbangi juga dengan kegemaran untuk running  Kadang aku bisa lari sendirian, kadang berdua sama suami atau bertiga bareng adikku. Kadang aku lari pagi hari, kadang siang, sore, atau bahkan malam hari. Aku suka banget berkeringat. Rasanya setelah cape-cape berkeringat habis olahraga […]

  • Activities
  • Januari 2013 Trip: Duri – Pekanbaru – Bandung – Semarang – Jakarta

    22/01/2013 Selesai Suami jaga pagi, Kami sekeluarga berangkat ke Pekanbaru. Nginep semalem di sana untuk transit karena pesawat menuju Bandung dijadwalkan berangkat besok paginya. 23/01/201 Pagi2 banget berangkat dari Pekanbaru langsung menuju Bandung *thanks to Air Asia yang udah nyediain pesawat langsung *. Untung aja selama dipesawat Alif ga rewel, malah puas2in tidur. Tapi dong […]