• Hobby
  • Recipe: Choco Cheese Lava Cake

    Akhirnyaaa setelah galau¬†berkepanjangan melihat cake ini berseliweran di mana-mana.. aku memutuskan untuk mencobanya. Tadinya masih mikir apa pesen aja di bakul orang karena aku masih gak mau make oven dan selain itu yang bikin cake ini ternyata udah banyak banget. Tapi setelah bertanya ke temenku, mba Marissa, ternyata cake ini juga bisa dibuat versi kukusnya. […]

  • Hobby
  • Recipe: Bolu Coklat ala Oma

    Ternyata “diam-diam” mamaku punya resep bolu coklat yang enak yang udah diwariskan dari jaman nenek masih hidup ¬† Tapi selama ini mama jarang banget bikin bolu ini, jadi anak-anaknya pada gak ngeh kalo mama bisa bikin bolu seenak ini. Iya, bolu ini uenak banget! Di dalamnya lembuuutt banget, bagian atas dan pinggirannya crunchy, lapisan tipis […]