• jalan2
  • Family Trip @ Batam – Singapore – Batam + Itinerary [4D3N]

    Peringatan: Postingan ini merupakan postingan panjang (karena terlalu males bikin postingan berseri) dengan banyak photo Sekitar 2 bulan yang lalu aku iseng hunting tiket pesawat Pekanbaru – Batam karena gemes akhir tahun lalu batal ke sana. Harga tiket mendadak naik, padahal sebelumnya sempet ngeliat┬áharga tiket sangat murah. Hanya gara-gara kebanyakan mikir akhirnya begitu dicek lagi […]

  • Uncategorized
  • Recipe: Kue Cubit Green Tea

    Kalau beberapa tahun belakangan ini aneka cemilan yang bertemakan rainbow menjadi inceran para penikmat kuliner, mulai dari akhir tahun lalu hingga saat ini sepertinya green tea siap melengserkannya. Aneka kuliner bertemakan green tea mulai ngehits dan sangat diincer sama penikmat kuliner “kekinian”. Banyak makanan yang dibuat versi green teanya. Dan konon, apa aja kalau di-green […]

  • Hobby
  • Running Story: Colourfest Pekanbaru 2014

    Satu lagi event lari yang diadakan di Pekanbaru, Colourfest. Awalnya dapet informasi mengenai event ini dari temen di komunitas LibuRUN – IndoRunners Pekanbaru. Trus aku langsung kepoin instagramnya colourfest. Ternyata event ini juga kerjasama dengan LibuRUN. Nah dari LibuRUN jugalah akhirnya aku beli tiket colourfest dengan harga spesial. Sementara tiket untuk suami dan Papaku aku […]

  • Activities
  • Januari 2013 Trip: Duri – Pekanbaru – Bandung – Semarang – Jakarta

    22/01/2013 Selesai Suami jaga pagi, Kami sekeluarga berangkat ke Pekanbaru. Nginep semalem di sana untuk transit karena pesawat menuju Bandung dijadwalkan berangkat besok paginya. 23/01/201 Pagi2 banget berangkat dari Pekanbaru langsung menuju Bandung *thanks to Air Asia yang udah nyediain pesawat langsung *. Untung aja selama dipesawat Alif ga rewel, malah puas2in tidur. Tapi dong […]