• Hobby
  • Recipe: Mac and Cheese

    Berhubung mama dan papaku sedang pergi ke Jakarta, aku sekarang ikut menyiapkan sarapan untuk keluargaku di rumah yaitu suami, anak, dan adik-adikku. Biasanya mama dan papaku nih yang jago masak, begitu papa mamaku pergi aku cukup bingung juga nyiapin sarapan keluarga . Sebenernya aku biasa bikin sarapan yang standard aja seperti bikin tori tawar, pancake, mie, cereal… yah […]

  • Hobby
  • Recipe: Buttermilk Pancake

    Gara-gara Alif sakit beberapa hari lalu, aku jadi punya pe-er banget buat bikinin makanan yang menggugah selera Alif. Soalnya selera makan Alif jadi drop banget dan rada gampang terpancing buat muntah. Duh kalo liat Alif muntah gitu aku suka sedih deh.. Makanya niat banget bikin sesuatu yang bisa diterima Alif. Meskipun sakitnya udah mendingan, selera […]

  • Hobby
  • Recipe: Waffle

    Sebenernya udah lama banget mengidam-idamkan punya cetakan waffle atau waffle maker. Bahkan sejak masih tinggal di Semarang dulu. Soalnya aku dan keluargaku termasuk penggemar waffle garis keras. Hehehe.. Alif juga suka banget. Kan asik kalo bisa bikin waffle buat sarapan untuk keluarga di rumah. Akhirnya pas lagi jalan-jalan di Pekanbaru, Suamiku secara gak sengaja nemu […]