• Hobby
  • Recipe: Mochi Topping

    Topping apa biasanya yang jadi favoritmu untuk dijadikan teman makan froyo atau es krim? Kalau aku.. mochi! Suka kecewa deh kalo beli froyo trus mochi topping-nya habis Tapi, sebenernya bikin mochi topping sendiri juga gak susah lho. Pas banget aku nemu resep mochi yang bikinnya gampang dan cepet banget. Padahal dulu pernah nyobain bikin mochi […]

  • Hobby
  • Recipe: Waffle

    Sebenernya udah lama banget mengidam-idamkan punya cetakan waffle atau waffle maker. Bahkan sejak masih tinggal di Semarang dulu. Soalnya aku dan keluargaku termasuk penggemar waffle garis keras. Hehehe.. Alif juga suka banget. Kan asik kalo bisa bikin waffle buat sarapan untuk keluarga di rumah. Akhirnya pas lagi jalan-jalan di Pekanbaru, Suamiku secara gak sengaja nemu […]